Selasa, 28 Maret 2017 16:58 WIB


Tambal Ban Bisa Online
MOTOLIFE
Kasturi Ban

Tambal Ban Bisa Online

 Rabu, 22 Februari 2017 05:10 WIB

Pasti pernah ngalamin, ban gembos dorong motor lantas celingukan cari tambal! Nah,beda kalau di Jogja. Tambal ban bisa online. Sobat tinggal buka aplikasi di handphone, jasa penambal ban langsung datang, mantap!

Nitrogen Palsu?
MOTOGUIDE
Kompresor Angin Nitrogen

Nitrogen Palsu?

 Senin, 20 Februari 2017 19:00 WIB

Suatu ketika di grup Facebook ada yang marah-marah. Katanya ngisi ban pake nitrogen tapi dijumpai kompresor angin. Ini tipu katanya.

Dalam 1 Bulan Nitrogen Kurang Berapa Psi
MOTOGUIDE
Utilitas Angin Nitrogen

Dalam 1 Bulan Nitrogen Kurang Berapa Psi

 Jumat, 17 Februari 2017 13:00 WIB

stabil dibanding angin kompressor biasa dan menurut kebanyakan orang motor jadi lebih empuk. Tapi namanya tekanan angin ban pasti berkurang dong. Kira-kira dalam 1 bulan nitrogen kurang berapa Psi?

Bikin Empuk Ban Motor Baru Cukup Rp 10 Ribu
MOTOGUIDE
Tips Tekanan Angin

Bikin Empuk Ban Motor Baru Cukup Rp 10 Ribu

 Senin, 19 Oktober 2015 18:11 WIB

Motor-motor sekarang menggunakan ban tubeles sejak keluar dari pabrik. Namun dari pabrik biasanya diseting lebih keras. Tekanan ban sengaja dibuat lebih tinggi. Tujuannya agar ban tubeles baru bisa ngepas atau ngeplak dengan peleknya. Ada cara biar bikin

Ban Diisin Nitrogen Enggak Boleh Dicampur Oksigen
MOTOGUIDE
Ban

Ban Diisin Nitrogen Enggak Boleh Dicampur Oksigen

 Sabtu, 27 Desember 2014 13:08 WIB

Sobat bikers pernah denger tentang mitos kalo ban tubeless, gak boleh sembarangan diisi nitrogen? Katanya sih bisa bikin tekanan ban cepat tinggi. Sehingga riskan pecah. Bener gak sih ban diisi nitrogen enggak boleh dicampur oksigen? Yuk, kita langsung ta

Ban Isi Nitrogen Mudah Kempes? Karena Pengaruh Gravitasi
MOTOGUIDE
Tips Kaki-Kaki

Ban Isi Nitrogen Mudah Kempes? Karena Pengaruh Gravitasi

 Senin, 29 Oktober 2012 17:11 WIB

Pakai nitrogen sebagai pengganti angin ban, mungkin solusi baik agar ban lebih awet dan mendapat kenyamanan berkendara. Ada beberapa nilai plus penggunaan nitrogen.

Gas Nitrogen, Amankan Ban Dalam Perjalanan Jauh
Oto Kultum

Gas Nitrogen, Amankan Ban Dalam Perjalanan Jauh

 Minggu, 05 Agustus 2012 17:06 WIB

Menjelang liburan panjang Idul Fitri, kuda besi kudu dipersiapkan lebih mantap. Siapa tau diperlukan buat pulang mudik, atau sekadar jalan-jalan turing. Termasuk mempersiapkan telapak kaki si kuda besi buat jalan jauh.

Photo

Indeks

MOS

Indeks
Gathering Vario 125-150 eSP Tangerang Owner Community
Gathering Vario 125-150 eSP Tangerang Owner Community
Gathering Vario 125-150 eSP Tangerang Owner Community

Minggu, 19 Maret 2017 21:31 WIB