Minggu, 26 Maret 2017 12:26 WIB


#MAXIYAMAHADAY

MAXI Touring Ramaikan Wilayah Jawa Tengah

 Senin, 20 Maret 2017 16:53 WIB

Penulis : Arseen
Foto : YIMM


Setelah Cibubur dan Bandung, #MAXIYAMAHADAY makin terasa lengkap dengan perjalanan touring komunitas dan pengguna MAXI Yamaha lanjut ke Batang, Jawa Tengah.

Dimana MAXI Touring tetap menjadi salah satu bagian aktivitas utama dari event akbar itu. MAXI Touring mengambil beberapa jalur di beberapa kota area Jawa Tengah.

Peserta start dari diler-diler Yamaha di sana. Ada yang melalui wilayah Barat meliputi dari Brebes, Tegal, Pemalang dan Pekalongan - Batang. Dari wilayah Timur bergerak dari Jepara, Kudus, Semarang, Kendal, Weleri. Arah Selatan diwakili dari Solo dan Yogyakarta.

”MAXI Touring ini salah satu kegiatan di #MAXIYAMAHADAY yang disukai komunitas dan pengguna MAXI Yamaha. Mereka menikmati touring itu sambil menikmati kebersamaan yang terbangun positif dalam perjalanan hingga ke acara di pusat lokasi. Kami ingin mereka merasa bangga dengan mengikuti event ini dan image MAXI Yamaha makin kuat di area Jawa Tengah melalui event #MAXIYAMAHADAY,” ungkap Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang.

Semuanya bergerak menuju tempat finis yang sama di Mini Safari Batang Dolphins Center pada Minggu 19 Maret 2017. Ada beberapa daerah yang pesertanya bergabung untuk touring bersama ke pusat acara misalnya dari Brebes dan Tegal bergabung di Tegal, Pekalongan dan Batang berkumpul di Batang, serta Jepara, Kudus dan Semarang beriringan bersama dari Yamaha Flagship Shop Semarang. (www.motorplus-online.com)

 



KOMENTAR ( 0 )

  • Silahkan Login untuk kirim komentar anda.

Terkait

Indonesia NMAX Community Rayakan Hari Jadinya Yang Pertama
Indonesia Nmax Community (INC)
Indonesia NMAX Community Rayakan Hari Jadinya Yang Pertama

Jumat, 17 Maret 2017 15:26 WIB

Modifikasi Yamaha NMAX Full Carbon
Yamaha NMAX 2016 (Lampung)
Modifikasi Yamaha NMAX Full Carbon

Rabu, 08 Maret 2017 05:46 WIB

Photo

Indeks

MOS

Indeks
Gathering Vario 125-150 eSP Tangerang Owner Community
Gathering Vario 125-150 eSP Tangerang Owner Community
Gathering Vario 125-150 eSP Tangerang Owner Community

Minggu, 19 Maret 2017 21:31 WIB