Selasa, 28 Maret 2017 19:00 WIB


NMAX MONASCO

Tugu Monas Jadi Tempat Gaul NMAX Monasco

 Jumat, 17 Februari 2017 17:45 WIB

Penulis : Stephan
Foto : Stephan


Siapa yang tidak tahu dengan tugu Monas? Semua orang pasti mengetahuinya. Karena letaknya di tengah-tengah kota Jakarta, maka sekitarannya selalu ramai dikunjungi. Berbagai pengendara motor engan beda merek hadir di sini. Contohnya Tugu Monas jadi tempat gaul NMAX Monasco.

"Awalnya sih hanya iseng-iseng aja dateng ke Monas. Karena tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh komunitas motor dari berbagai penjuru di JABODETABEK. Kehadiran gw ya ingin menjalin serta menjaring para pengguna Yamaha NMAX yang sering berada disekitaran Monas," jelas Marsetiadi Hanggoro warga Jati Bening, Jakarta Timur.

Pria muda yang datang dengan Yamaha NMAX keluaran Tahun 2016 ini menambahkan, "Kita jangan melihat sisi negatifnya, karena sekitaran Monas sering dipakai untuk adu kebut yang biasa disebut Monasco. Kita datang ke sini dengan harapan dapat terjalinnya hubungan yang baik dengan sesama pengguna NMAX dan siapa tau aja bisa saling sharing mengenai tunggangan kita,".

"Kalo gue sih emang seneng akan keramaian dan kumpul-kumpul, makanya kalo pas malam libur gue dateng ke sini. Dan syukurnya, gw dateng sendiri dan sekarang sudah terkumpul empat NMAX. Semoga kedepannya, makin banyak yang mau ikutan kumpul. Entah itu orang tua maupun masih muda yang siap berbagi ilmunya, " jelas Rafly Farhan Irsad yang masih sekolah di SMA Muhammadiyah 23 Jakarta Timur.

Sobat yang nunggang NMAX dan doyan nongkrong di area Monas juga yuk bro, ikutan gabung di NMAX MONASCO. (www.motorplus-online.com)



KOMENTAR ( 0 )

  • Silahkan Login untuk kirim komentar anda.

Terkait

BNC Gelar Balap NMAX
Ultah Ke-2 BNC
BNC Gelar Balap NMAX

Minggu, 12 Februari 2017 15:26 WIB

Modifikasi Yamaha NMAX 155 Anti Mainstream (Bagian 1)
Yamaha NMAX 155 2015 (Depok)
Modifikasi Yamaha NMAX 155 Anti Mainstream (Bagian 1)

Minggu, 29 Januari 2017 05:00 WIB

Modal Rp 6 Ribu Helm Aman Di Yamaha NMAX
Tips Yamaha NMAX
Modal Rp 6 Ribu Helm Aman Di Yamaha NMAX

Sabtu, 28 Januari 2017 12:10 WIB

Bikin Buntut Yamaha NMAX Tambah Sporty Dan Elegan
Tips Yamaha NMAX
Bikin Buntut Yamaha NMAX Tambah Sporty Dan Elegan

Sabtu, 28 Januari 2017 05:15 WIB

Indonesia Off-Road Expedition Lahat-Monas 2014, 95 Persen Jalur Ekstrem
Extreme Adventure
Indonesia Off-Road Expedition Lahat-Monas 2014, 95 Persen Jalur Ekstrem

Minggu, 02 Maret 2014 13:11 WIB

Photo

Indeks

MOS

Indeks
Gathering Vario 125-150 eSP Tangerang Owner Community
Gathering Vario 125-150 eSP Tangerang Owner Community
Gathering Vario 125-150 eSP Tangerang Owner Community

Minggu, 19 Maret 2017 21:31 WIB