MotoGP Misano Penuh Drama

  • Senin, 14 September 2015 06:39 WIB

MotoGP Misano Penuh Drama | motorplus

motogp misano penuh drama

MotoGP Misano yang berlangsung hari ini (13/9) penuh drama. Hujan yang turun saat lomba baru berjalan 3 lap, membuat para pembalap yang start menggunakan ban kering galau. Mereka harus memutuskan mengganti motor atau tidak di trek yang cuma sedikit diguyur hujan.

Paling menegangkan di MotoGP Misano yang penuh drama persaingan antara Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Valentino Rossi. Tiga pembalap ini bersaing memperbutkan posisi pertama dengan kondisi trek yang penuh 'jebakan'. Enggak heran kalau ketiga pembalap terlihat bermain sangat hat-hati namun tidak ada yang maengalah.

Dalam persaingan di balapan di kondisi basah, Rossi yang tertinggal saat mengganti motor, berhasil menyalip di kondisi basah. Rossi memimpin dengan Lorenzo di posisi ke-2 dan Marquez di posisi ke-3. 

MotoGP Misano penuh drama kembali berlanjut saat sirkuit kembali kering. Pembalap harus kembali mengganti motor dengan ban kering. Marc Marquez menjadi pembalap posisi tiga besar yang pertama mengganti motor untuk kedua kalinya. Naas buat Lorenzo, satu lap setelah mengganti motor ke setting kering, Lorenzo kehilangan grip dan terjatuh keras.

Sedangkan Valentino Rossi yang mengganti motor paling terakhir, finish di possi ke-5. Podium utama diisi Marc Marquez, Bradley Smith posisi ke-2 dan Scot Redding posisi ke-3. So, ini menjadi seri MotoGP yang paling menegangkan dan penuh drama sepanjang tahun. (www.motorplus-online.com)

Reporter : Redaksi Motorplus.Grid.ID
Editor : Redaksi Motorplus.Grid.ID

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×