Video Kecelakaan Motor Ditayangkan Honda

  • Selasa, 17 Februari 2015 06:00 WIB

Video Kecelakaan Motor Ditayangkan Honda | motorplus

Video Kecelakaan Motor Ditayangkan Honda

Mimik serius dan tegang terlihat jelas di raut wajah puluhan pelajar SMPN 40 Bendungan Hilir Jakarta, Kamis lalu (5/2). Puluhan pelajar tersebut tengah serius melihat beberapa video fakta kecelakaan motor ditayangkan Honda.

Penayangan video fakta kecelakaan motor ditayangkan Honda merupakan bentuk materi dri Safety Riding Promotion (SRP), main dealer motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati. SRP WMS bekerjasama dengan Dikyasa Polda Metro Jaya, berusaha menciptakan generasi muda yang sadar dan taat terhadap aturan berlalu lintas.

Video fakta kecelakaan motor ditayangkan Honda  yang diputar jadi pembelajaran bahwa kelengahan dan kecerobohan menjadi faktor utama penyebab kecelakaan di jalan raya.

SRP WMS berpendapat bahwa pemaparan safety riding melalui video lebih efektif dan tidak membosankan. “Video merupakan sarana pembelajaran efektif karena dapat menyampaikan informasi melalui gambar, suara dan tulisan sehingga tidak membosankan,” ungkap Muhammad Adi, Instruktur SRP WMS. Setelah melihat video, pelajar diberikan tips safety riding dan aturan lalu lintas dari Kepolisian, tambah pria yang akrab dipanggil Jotos. (www.motorplus-online.com)

 

Reporter : Redaksi Motorplus.Grid.ID
Editor : Redaksi Motorplus.Grid.ID

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×