Jorge Lorenzo Ungkap Kondisinya Di Yamaha

  • Kamis, 16 Maret 2017 13:20 WIB

Jorge Lorenzo Ungkap Kondisinya Di Yamaha | motorplus

Jorge Lorenzo Ungkap Kondisinya Di Yamaha

Beberapa bulan setelah kepindahannya ke pabrikan Ducati, Jorge Lorenzo ungkap kondisinya di Yamaha.

Pembicaraan ini bermula saat Lorenzo dimintai tanggapan atas komentar Massimo Meregalli yang bilang kondisi di tim Yamaha lebih baik setelah Lorenzo keluar.

"Saya tidak berpikir itu hal yang bijaksana untuk dikatakan orang selevel Massimo. Saya tahu dia orang yang sangat dekat dengan Rossi. Jadi tidak terlalu heran dia bilang itu setelah saya pergi," ucap Lorenzo.

Lorenzo juga menuturkan, saat dirinya di Yamaha dan jika muncul pertanyaan untuk memilih dirinya atau Valentino Rossi, Lorenzo sudah sangat tahu jawabannya.

"Rossi merupakan ikon yang bisa menjual banyak motor bagi Yamaha. Tentunya mereka harus merawat dengan baik berliannya. Itu yang membuat perlakuan ke saya dan Rossi selalu berbeda," tambahnya.

Pembalap asli Spanyol ini juga menuturkan atas dasar pertimbangan itu pula dia memilih hengkang dari tim Yamaha yang sudah mendukungnya di MotoGP.

Lorenzo juga mengaku senang bersama Ducati meskipun tahu tidak akan mudah untuk meraih gelar juara dunia bersama Ducati tahun ini. (www.motorplus-online.com)

Reporter : Redaksi Motorplus.Grid.ID
Editor : Redaksi Motorplus.Grid.ID

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×