Sing Sabar Marc Marquez MotoGP Hadapi MotoGP Amerika

  • Jumat, 21 April 2017 11:42 WIB

Marc Marquez butuh sabar dibanding musim 2016 | www.crash.net

Sing Sabar Marc Marquez MotoGP Hadapi MotoGP Amerika
Marc Marquez butuh sabar dibanding musim 2016

Juara bertahan MotoGP, Marc Marquez menegaskan bahwa ia membutuhkan lebih banyak sabar dibanding tahun 2016 setelah terpuruk di dua seri, MotoGP Qatar dan MotoGP Argentina musim ini.

"DI Argentina, saya mencoba mengambil sedikit risiko karena saya merasa sangat baik, saya merasa bisa menang. Tapi yang saya lihat adalah, kita masih belum siap 100% mengambil risiko itu dan saya harus memiliki kesabaran lebih dibanding 2016," ungkapnya.

"Sekarang kita berada di Austin, sirkuit bagus, enak, penuh kenangan indah. Jadi, kita akan coba bertarung lagi. Saya selalu berpikir positif," tambahnya.

Fakta musim-musim sebelumnya sejak MotoGP ada digelar di Austin, Amerika, sejak 2013, Marc Marquez dan Honda menyimpan kemenangan.

Setiap balapan Austin, Amerika, lebih dari dua kali Marc Marquez menempatkan diri di pole position dan naik podium tertinggi.

Memang, Marquez tidak pernah kalah di Amerika di kelas utama MotoGP, dengan dua kemenangan lainnya di Indianapolis, ditambah kemenangan di Laguna Seca. (www.motorplus-online.com)

Reporter : Indra
Editor : Niko

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×