FDR Sunday Race Minggu Ini Dibuka di Lombok

  • Jumat, 19 Mei 2017 20:45 WIB

FDR Sunday Race Bakal Digelar di Mataram | Radit

Ajang FDR Sunday Race 2017 akan digelar esok 20 - 21 mei 2017 di Sirkuit Selagalas Mataram.

Event ini merupakan bentuk kepedulian Club Event Reptil terhadap balap motor region 3 yang semakin sepi tiap tahunnya, khususnya road race.

Dengan di selenggarakan nya event seperti ini diharapkan muncul bibit pembalap terbaik asal NTB khususnya kota Mataram dan menghidupkan kembali balap motor region 3.

Baca Juga: Akhir Pekan Ini Sumatera Cup Prix Seri 2 Akan Menggebrak Kota Jambi

"Event FDR Sunday Race ini akan kita selenggarakan 4 seri, semoga dengan event ini semangat para pembalap kembali berkobar dan bibit unggul bermunculan. Untuk awal seri ini kita tetap menggunakan QTT, tapi tidak menggunakan transponder namun secara manual tapi akan tetap ada poin,”ucap Imam Hanafi, Ketua Komisi Balap Motor Pengprov IMI NTB sekaligus penyelenggara.

Baca Juga: Minggu Ini Soft Launching Sirkuit Manggul, Lahat, Sumatra Selatan

Untuk seri perdana ini di buka sebanyak 12 kelas yang terbagi dalam 8 kelas merupakan kelas pemula dan non kategori termasuk 2 di antaranya kelas supermoto, sedangkan 4 kelas lainnya merupakan supporting kelas, seperti pocket bike, 2tak s/d 125cc, matic dan ex pembalap 30 tahun ke atas.

"Awalnya kita hanya membuka 8 kelas saja, sebagai ajang meramaikan kembali balap motor road race region 3. Namun dengan banyaknya permintaan dari peserta kita membuka kelas tambahan, gak nyangka antusias para pembalap bakalan seramai ini.”

“Sampai hari ini peserta yang sudah mendaftarkan diri sebanyak 70 peserta. Di seri final nanti kita akan turut mengundang seluruh region 3 (NTB - Bali - NTT) untuk meramaikan event ini," tambah Imam sapaan akrabnya.

Bagi para pembalap yang belum mendaftarkan diri, pendaftaran masih bisa di lakukan esok hari sampai jam 10 pagi di Sirkuit Selagalas, Cakranegara, Mataram. Untuk informasi dan pendaftaran bisa langsung menghubungi 081805755366 (Agus Yoso).

Reporter : Uje
Editor : Niko

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×