Modifikasi All New Honda CBR250RR Sangat Spesial

  • Senin, 20 Maret 2017 17:00 WIB

Modifikasi All New Honda CBR250RR Sangat Spesial | motorplus

All New Honda CBR250RR dari rumah modifikasi PM Modification from Manado, Sulawesi Utara, jadi sangat spesial di kota itu.

Pasalnya, jadi CBR250RR pertama yang dimodifikasi bergaya sporty look di sana. Gimana enggak sporty, lihat saja peleknya, pakai yang super ringan dari Italy, yaitu Marchesini.

Tentu tak cuma itu, ada beberapa bagian lain yang bikin motor ini kelihatan keren.

Aura sporti kian terpancar, berkat penggunaan pelek Marchesini. Pelek yang dibanderol Rp 20 jutaan ini, tidak langsung plek di CBR250RR. “Karena ini punya Kawasaki Ninja 250 FI, ada beberapa part yang harus disesuaikan. Diantaranya, disc dan nap gir,” bilang Gland Lumintang, modifikator dari PM Modification Manado.
Karena penggunaan pelek tersebut, bobot kendaraan jadi makin ringan. Biar tambah pakem ngeremnya, peranti pengereman di-upgrade. “Disc dan kalipernya, diganti pakai keluaran Brembo. Untuk master remnya, pakai label Galespeed, dikombinasi tabung minyak rem Lightech. Sedangkan slang rem dari HEL,” beber Gland.
Sentuhan elegan tetap didapat dengan penggunaan varisi keluaran dari Honda. Seperti sepatbor depan bercorak carbon, hugger carbon, cover tangki carbon, aerofin, tankpad, dan enggak ketinggalan single seater.

(www.motorplus-online.com)

Reporter : Redaksi Motorplus.Grid.ID
Editor : Redaksi Motorplus.Grid.ID

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×