Dam Tawarkan Paket Hebat Silver, Gold Dan Platinum Untuk Pelanggan Setia Honda

  • Selasa, 12 September 2017 16:30 WIB

Dam Tawarkan Paket Hebat Silver, Gold Dan Platinum Untuk Pelanggan Setia Honda | Istimewa

PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan seluruh bengkel resmi Honda atau AHASS di Jawa Barat meluncurkan paket servis baru.

Yakni “Paket Hebat” untuk pelanggan setianya. Program ini berlangsung mulai 1 September – 31 Desember 2017.

DAM bersama dengan 526 AHASS di Jawa Barat meluncurkan program Paket Hebat yang bertujuan agar konsumen lebih peduli terhadap perawatan sepeda motor Honda.

(Baca juga: Motor Berbahan Bakar Minyak Akan Dilarang Dijual di Indonesia)

Serta dapat memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda yang akan melakukan servis.

Paket Hebat menawarkan 3 (tiga) pilihan program paket servis bagi konsumen, yaitu Paket Hebat Silver, Gold, dan Platinum.

Adapun Paket Hebat Silver dibanderol dengan harga lebih terjangkau yakni Rp 40.000,- namun tetap mengutamakan kualitas servis yang dipastikan tetap terjaga.

Untuk Paket Hebat Silver terdapat 6 point servis seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, dan setting ECM & sensor PGM FI.

Paket silver ditujukan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas, dan diharapkan konsumen dapat menikmati paket yang diberikan sehingga motor Honda kesayangannya dapat semakin terawat untuk digunakan sehari-hari.

Paket Hebat Gold dengan harga Rp 80.000,- dengan 9 point servis seperti pembersihan dan stel busi, periksa tekanan pompa bensin, stel rantai, pembersihan dan stel rem, pengecekan lampu, setting ECM & sensor PGM FI, stel klep, periksa

Reporter : Arseen
Editor : Niko

KOMENTAR

MOST READ
EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×