Moonraker The Biggest Sarasa Jaman Gigitikan Reunion Of The Eighties

  • Senin, 13 Februari 2017 16:36 WIB

Moonraker The Biggest Sarasa Jaman Gigitikan Reunion Of The Eighties | motorplus

Moonraker The Biggest Sarasa Jaman Gigitikan Reunion Of The Eighties

Kemarin (12/2) bertempat di Ballroom Bumi Sangkuriang Jl. Kiputih No. 12 Ciumbuleuit Bandung, anggota Moonraker Indonesia angkatan 1980an gelar reuni. Dengan tema “The Biggest Sarasa Jaman Gigitikan Reunion Of The Eighties” gelaran sangat meriah.

Dalam gelaran reuni ini pihak panitia menayangkan slide foto masa-masa mereka di zamannya. Adalah Abah Uci, Kang Aul dan Kang Jeri pendiri Moonraker dengan moto Bandung Speed Maniac yang menjadikan Moonraker tetap eksis dijalur otomotif hingga sekarang.

Namun Abah Uci salah satu dari tiga pendiri Moonraker pada tahun 1978 yang sempat hadir dan berbagi pengalamannya. Beliau adalah legenda yang masih hidup hingga sekarang. Membuat mereka yang hadir tidak pernah merasa cukup hanya berterimakasih saja kepadanya.

Di tengah acara, panitia sisipkan  lelang kaos Anniversary. Moment ini paling seru karena kaos hanya dibuat terbatas menjadi rebutan dan penawar harga tertinggi yang layak mendapatkan. Suksesnya gelaran ini berkat kekompakan dan solidaritas mereka kepada Moonraker. Malah pihak panitia dibuat kaget karena para sesepuh sangat antusias dan support bahkan mendukung jika ada kegiatan positif lainnya.

Seperti Beni Pria atau dikenal dengan Beni Baong sempatkan hadir padahal sedang mengikuti event jajal jalur adventure di daerah Subang. Walau basah kuyup dan sedikit terlambat, beliau hadir di acara bersejarah ini. Kehangatan sangat terasa diantara mereka dan tampak tetap solid dan eksis dijalur otomotif.

”Dengan digelar acara reuni ini supaya tetap menjaga tali silaturahmi antar anggota dan tetap solid,” ungkap M.Iman, Ketua Panitia gelaran. Saluut..!! (www.motorplus-online.com)

Reporter : Redaksi Motorplus.Grid.ID
Editor : Redaksi Motorplus.Grid.ID

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×