Ulang Tahun Dengan Sexy Dancer, Komunitas Yamaha Disidang

  • Selasa, 1 November 2016 09:11 WIB

Ulang Tahun Dengan Sexy Dancer, Komunitas Yamaha Disidang | motorplus

Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI) chapter Gresik disidang pihak berwenang . Penyebabnya, klub yang menggelar peringatan ulang tahun ke-6 ini menyajikan sexy dancer yang erotis serta lady wash dalam pelaksanaan kegiatannya di Gelora Joko Samudro, Sabtu (22/10) lalu. Sementara di tanggal yang sama, di seluruh kabupaten di wilyah Jawa Timur sedang mengadakan peringatan Hari Santri Nasional.

 

Dengan kemajuan teknologi, seluruh kegiatan diupload di berbagai media sosial. Kontan saja, berbagai tanggapan miring ditujukan pada acara yang juga menyajikan pelatihan safety riding. Rizky V. Ismaryono dan Alfy Sahri, ketua YVCI Gresik dan Ketua Panitiaa Gelaran seperti dikutip dari beritajatim.com dan panjinasional.com berinisiatif mendatangi Mapolsek Kebomas, Gresik untuk klarifikasi.

 

“Kami minta maaf. Ini murni kesalahan kami. Ini akibat miss komunikasi antara panitia dan anggota. Dalam surat ijin tidak kami cantumkan acara sexy dancer dan lady wash. Kami benar-benar minta maaf,” ungkap keduanya.(http://www.motorplus-online.com)

Reporter : Redaksi Motorplus.Grid.ID
Editor : Redaksi Motorplus.Grid.ID

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×