Ketupat Futsal Community Rekatkan Komunitas Bikers

  • Rabu, 16 Agustus 2017 11:41 WIB

Olahraga Futsal eratkan bikers | Istimewa

Astra Motor Yogyakarta Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan bagi komunitas motor Honda.

Berkolaborasi dengan Paguyuban Motor Honda Banyumas (PMHB), Astra Motor Yogyakarta menyelenggarakan Ketupat Futsal Community Cup.

Kegiatan yang dilaksanakan di Permata Hijau Futsal Center, Purwokerto (12/8) mempertemukan komunitas-komunitas motor Honda Banyumas dalam sebuah kompetisi olahraga.

(BACA JUGA :  Jorge Lorenzo : Sempatkan Main Futsal Bareng Motorplus-online.com)

“Futsal merupakan olahraga yang membutuhkan kerjasama antar pemain dan banyak digemari oleh berbagai lapisan masyarakat, tak terkecuali oleh anggota komunitas motor Honda. Melalui kegiatan ini, Kami harapkan semangat kebersamaan yang selama ini telah dimiliki oleh anggota komunitas motor Honda semakin diperkuat dengan semangat yang menjunjung tinggi sportifitas”, ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto.

Setelah beberapa kali dilaksanakan di kota Yogyakarta, pada tahun 2017 ini untuk pertama kalinya Ketupat Futsal Community Cup dilaksanakan di Banyumas.

Antusiasme komunitas menyeruak kuat baik dari para pemain yang mewakili komunitasnya ataupun dari penonton yang hadir memberikan semangat bagi jagoannya.

Gelar juara Ketupat Futsal Community Cup tahun 2017 ini disabet oleh komunitas Purwokerto Engine Megapro Club (PEMC) dan gelar runner-up diraih oleh komunitas Purwokerto Honda CB Club (PHCC). (www.motorplus-online.com)

Sumber : motorplus-online.com

Reporter : Hendra
Editor : Hendra

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×