Bukber HDCI Bogor

  • Senin, 19 Juni 2017 14:45 WIB

Buka bersama yatim | Silo

Pecinta Motor Besar yang tergabung dalam Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor melakukan buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim.

Acara berlangsung di Restoran Kluwih, Jalan Binamarga, Kota Bogor. Minggu, (18/6).

Acara buka puasa diawali dengan pembagian takjil di traffic light terminal Baranangsiang,  Bogor.

Ribuan bungkus takjil dibagikan oleh puluhan anggota HDCI Bogor.

(BACA JUGA Komunitas Cornering Rangkul Tim Balap Jatim )

Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan ratusan Anak Yatim dan pembagian santunan di Restoran Kluwih.

Ratusan Anggota HDCI Bogor, Chapter Depok dan Chapter Cibubur berbaur dan hanyut dalam kegembiraan bersama dengan para anak yatim.

Ketua HDCI Bogor, Bro Gumay didampingi oleh Sekjen Bro Herry, Ketua Chapter Depok Bro Arya dan Ketua Chapter Cibubur Bro Halsan membagikan bingkisan kepada ratusan anak yatim.

Dalam sambutannya, Bro Gumay menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota HDCI Bogor yang telah bahu membahu menyukseskan acara buka bersama ini.

“Kepada rekan-rekan semua saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya, atas kerja kerasnya dan atas kebersamaan yang sangat luar biasa ini, acara rutin HDCI ini akan terus kita pertahankan dan kita tingkatkan kedepannya”. Ucap Gumay.

Gumay menambahkan, Anggota HDCI Bogor terdiri dari berbagai elemen, suku, ras dan agama, namun semuanya kompak dan bersatu padu dalam setiap evet kegitan, khususnya event kegiatan sosial dan keagamaan.

“Anggota HDCI Bogor berjumlah ratusan dan terdiri dari berbagai suku,ras dan agama, namun perbedaan itu yang membuat HDCI Bogor Solid dan kuat, Semangat The One Brotherhood benar-benar nyata ditubuh HDCI Bogor," tutup Gumay. (wwww.motorplus-online.com)   

Sumber : motorplus-online.com

Reporter : Silo
Editor : Hendra

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×