Motor di Stan AHM yang Ditutup Kain Hitam di Stan AHM GIASS 2017, Enggak Tahunya..

  • Kamis, 10 Agustus 2017 12:44 WIB

Dua moge Honda di GIASS 2017 | Arsen

Seperti artikel sebelumnya yang diinfokan AHM di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, ada motor yang ditutup kain hitam.

Motor Honda yang ditutup kain hitam enggak tahunya bukan Honda CB190R.

Tapi, setelah kain hitamnya dibuka, AHM memperkenalkan dua moge terbaru.

PT Astra Honda Motor (AHM) mulai memasarkan motor flagship supersport terbaru, Honda CBR1000RR Fireblade yang dikembangkan dengan konsep Next Stage Total Control untuk menyempurnakan kesenangan bermanuver dalam berkendara bagi pecinta motor supersport.

(BACA JUGA: Wah Penampakan Prototipe Honda CRF150F Ada di GIASS 2017?)

Honda CBR1000RR Fireblade berkapasitas mesin 1.000cc terbaru ini memiliki desain yang lebih kompak, ergonomis, aerodinamis, dan bobot lebih ringan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Model ini juga dikembangkan dengan penyempurnaan power unit serta penyematan kontrol elektronik canggih.

Bagi pecinta motor supersport, AHM memasarkan 2 pilihan Honda CBR1000RR Fireblade yaitu varian standar dan SP.

Kedua pilihan varian Honda CBR1000RR Fireblade memiliki karakter berbeda pada suspensi, rem, Quickshifter, Downshift Assist, dan penggunaan tangki bensin berbahan titanium yang membuat varian SP lebih ringan 1 kg.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan dengan diboyongnya generasi terbaru dari Honda CBR1000RR Fireblade diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pecinta motor supersport di Indonesia akan sebuah motor berteknologi tinggi yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengendaranya.

Reporter : Niko
Editor : Niko

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×